9.12.15

Heart and restriction

Ada pelbagai kekangan yang terpaksa aku hadap kebelakangan ini. Kewangan yang tidak stabil setentunya tidak membantu. Konflik yang terbit dari diri sendiri semakin menenggelamkan perasaan yang terjajah.

Dalam kelam begini, destinasi yang dahulunya dilihat sebagai cahaya kini semakin suram.

Aku tak dapat meneka apa punca yang menjauhkan aku dengan kau. Namun jika ditanya, rasionalnya aku salahkan sekeliling yang sesak.

Usia yang semakin lanjut tidak membantu. Keluh kesah yang aku kutip dari sekeliling menutup mata aku untuk melihat masa depan dengan baik.

Pimpinlah tangan aku ini.

2 comments:

  1. Mari dekat. Kita jalan sama. Bangkit bersama.

    ReplyDelete
  2. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

    Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    ReplyDelete